REKONSILIASI BELANJA MODAL 2012/2013

Untuk meningkatkan adminitrasi yang lebih baik, maka Sekolah diminta untuk membuat rekonsiliasasi Belanja Modal th pelajaran 2012/2013, dengan tujuan pelaporan mengenai belanja odal dicatat dengan baik dan dicatat di KIB. dengan ini kami lampirkan form rekonsiliasi dan form penambahan aset tahun pelajaran 2012/2013 :

klik Form 1 - 4 : Form 1-2 ini dasarnya adalah melihat APBS sekolah masing2 dan form 2 adalah melihat APBS, dicari belanja modal apa saja yang ada di APBS teyus masukin deh ke Form 3.(mudah kan, cekut..cekut!!hehe just kidding) dan form 3-4 tidak melihat APBS lagi (buang jauh APBSnya) tapi melihat dalam kurun waktu Bulan juli - desember 2012 itu sekolah membelanjakan untuk belanja modal apa saja. beres kan???

nah... cara untuk mengisi Penambahan Aset Bulan Juli-Desember 2012 ini adalah...(sebentar nyruput kopi dulu).. apakah anda masih stay tune in blognya uptgondangrejo, baik saya teyuskan.. coba ambil form 3 dan 4 lalu data yang ada disitu masukkan ke form Penambahan Aset Bulan Juli-Desember 2012 sesuai kriteria untuk dimasukkan ke KIB.. sebagai contoh seumpama komputer, meubeler, dan peralatan mesin lainya dimasukkan ke KIB B, dan yang berhubungan dengan Buku masukkan saja di KIB E, ato kriteria belanja yang lain di KIB sudah ada Keterangannyar..ok ??
semoga dapat bermanfaat..

bagi Sekolah yang memiliki barang rusak berat mohon dilaporkan dengan diisikan di Aplikasi Barang Rusak Berat (klik tulisan biru ini).. cekidooot..jrenggg munculnya kayak dibawah ini :