Cara Mengisi Aplikasi Dapo Tendik 2017

Aplikasi Dapo Tendik ini merupakan aplikasi baru yang diperuntukkan untuk Pengawas, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, pustakawan, laboratorium, dan administrasi sekolah. Aplikasi Dapo Tendik ini untuk mengetahui data pokok tendik yang kami sebut diatas.
Adapun langkah awal untuk Mempunyai akun harus mendaftar terlebih dahulu di http://dapotendik.tendikdikdasmen.net/page/index.html , pilih belum punya akun 
Untuk mendapatkan Token silahkan berkoordinasi dengan Asosiasi di setiap Kabupaten/Kota masing-masing. isikan token dan pilih tendik. tutorial ini untuk pengawas sekolah. klik submit
Langkah selanjutnya untuk Pendaftaran Akun untuk login di DapoTendik
Setelah diisi semua klik Simpan, jika berhasil akan tampil seperti gambar dibawah ini, silahkan masukkan username dan password yang kita buat pada pendataan akun tadi.
Tampilan Beranda Aplikasi DapoTendik, Tabulasi pada Aplikasi ini adalah Biodata Tendik. Sekolah Binaan, dan Guru Binaan.. pilih salah satu untuk memulai pengisian datanya.

Tampilan Bioadata
Entry Sekolah Binaan
Hasil Entrrian Sekolah Binaan
Entry Guru Binaan
Hasil Entrian Guru Binaan
Untuk Tendik selain pengawas pada dasarnya sama hanya data pokok saja, demikian Sedikit tentang Cara Mengisi Aplikasi DapoTendik semoga dapat bermanfaat bagi Bapak Ibu Pengawas.