Panduan Edit Data Peserta UN di Biosistem UN SD MI 2017

Wilayah Jawa Tengah dalam Pendataan Peserta Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017 yang sebelumnya menggunakan Bioun SDMI online, maka sekarang kembali menggunakan Aplikasi Bio Sistem Online. Adapun langkah-langkah untuk Panduan Edit Data Peserta UN di Biosistem UN SD MI 2017 adalah sebagai berikut.
Silahkan masuk ke http://datasd.pdkjateng.go.id dengan menggunakan user password yang digunakan pada waktu login di Bioun Online SD MI.



Selanjutnya Isi Password baru dari Password bawaan Sistem Biosistem.


Isikan Biodata Operator yang menangani Biosistem.. Lanjutkan


Kemudian muncul Update Profil Sekolah, silahkan dicek apakah sudah benar datanya, jika belum nanti di edit setelah masuk ke Menu Utama.. klik Simpan.


Setelah melalui Proses-proses tersebut Rekan2 Operator akan masuk di Menu Utama, disini ada beberapa menu yaitu Data Siswa untuk memunculkan data siswa Peserta Ujian Sekolah, Update Profil untuk edit Profil Sekolah (lengkapi data ini), Update Password Jika ingin mengganti password dan Tab Menu Keluar/Logout untuk Keluar Aplikasi, seperti Gambar dibawah ini.


Lengkapi data Profil Sekolah, jika belum komplit isiannya atau masih ada yang belum terisi silahkan di isi semua sesuai kondisi yang sebenarnya.



Untuk editing data Peserta UN Tahun 2016/2017 pilih menu edit per field yang berada diatas data siswa, dan akan muncul kolom edit seperti gambar ini :


Demikian Panduan Edit Data Peserta UN di Biosistem UN SD MI 2017 ini, semoga bermanfaat, dan Jangan lupa Simpan setiap melakukan edit data di Biosistem.

OPS " GaK aDa LoE Gak RaME "